..::: Click Untuk Close :::..
..::: Click Salah Satu Untuk Close :::..

Kamis, 27 Juni 2013

Di balik angka 27 dan 22


Mungkin banyak orang yang berpikir kalo hari ulang tahun itu adalah hari yang spesial. Yang bikin aneh nya,ko bisa sih hari ulang tahun itu jd hari yang spesial buat sebagian orang?? ada beberapa kemungkinan kenapa hari ulang tahun bisa jadi salah satu hari yang spesial.
Kemungkinan yang pertama.
Hari ulang tahun tu bisa jadi hari yg sepesial buat oarang-orang yang punya pasangan, mungkin di hari ini meraka yang punya pasangan bisa membuat moment-moment tertentu yang bisa di jadikan sebuah kenangan yang ga terlupakan. Padahal kenangan itu bisa menjadi sebuah senjata berbahaya kalo suatu saat kalian putus.hahaha. Bisa itu jalan-jalan bareng dari pagi sampe malem sampe-sampe lupa jadwal ngampus dan akhirnya bolos tu kuliahnya. *maksa bgt sampe-sampe ga masuk kuliah. Bisa juga bikin acara makan malem bareng di suatu tempat kaya di daerah perbukitan gitu, pasti romantis bgt kan. Sampe-sampe ga nyadar kalo malem itu pas bgt malem Jum'at. *horor kan. Jd bakalan bingung tu pulang nya,mana pulangnya sepi di jalan cuman ada pepohonan rindang doang.
Ada juga yang bikin surprise kecil2an buat pasangannya, Tengah malem datang tiba-tiba ke kosan nya atau ke rumahnya pake bawa bunga atau cake yang udah di pesen seminggu sebelumnya *niat bgt kan. Pas nyampe depan pintu langsung bikin voice note happy birthday buat di kirimin ke si dia. Udah di ketok-ketok pintunya malah ga di buka-buka, mana tengah malem bertamunya *ga sopan. Belum kalo di teriakin maling sama tetangga nya *apes banget, pulang kerumah langsung berubah wajah.hahahah.
Untung nya gw ga punya pasangan jd ga punya pemikiran buat ke sana.pemikiran gitu cuman di miliki sama orang-orang tertentu aja. Mudah-mudahan kalian ga pernah ngalamin kejadian kaya yang di ceritain td ya.



Kemungkinan kedua.
Mungkin hari ulang tahun di bilang hari spesial sama orang-orang yang kurang perhatian. Saking kurang nya perhatian dia berharap bisa ulang tahun tiap hari *ngarep bgt ya. Tambah tua dong tiap hari.hahaha. Kenapa hari ulang tahun di bilang hari yang spesial buat orang-orang yang kurang perhatian?? Hasil penelitian gw selama bertahun-tahun *udah kaya profesor aja. Dengan adanya ulang tahun,orang tersebut bisa merasakan bahwa dirinya di perhatikan oleh banyak orang. banyak yang ngucapin selamat ultah, banyak yang mendoakan yang baik-baik pokonya banyak ini itu lah. Di facebook di twitter di media social lainnya banyak yang ngucapin ke dia *udah kaya jadi artis sehari tu. Jadi orang kaya gitu selalu berharap ulang tahunnya tiap hari biar dapet perhatian.*kasihan bgt yah.
Untung nya lagi gw ga termasuk orang-orang yang di atas. Untung nya gw punya sahabat-sahabat yang selalu suport gw tiap hari, yang selalu ada buat gw kalo gw lgi butuh, pokonya sahabat itu memang lebih peduli dari pada pasangan. Meski gw jomblo tp gw ga pernah tu ngerasa kurang di perhatiin, kurang kasih sayang. Karena gw punya mereka, yaitu sahabat.
Sebenernya masih banyak kemungkinan-kemungkinan kenapa hari ulang tahun itu jadi hari yang spesial.
Sekarang tu Tanggal 27 juni dan sekarang juga gw udah genap 22 tahun *berat bgt buat ngucapin 22 tahun.hahaha. Tapi di hari ualng tahun gw yang sekarang gw ngerasa beda bgt dengan hari ulang tahun gw yang sebelum-sebelumnya.Kalo dulu gw ulang tahun pasti selalu aja ada oknum-oknum jail, ga di kampus ga di rumah. Makan nya gw suka parno kalo udah deket-deket sama hari ulang tahun sendiri. Kalian juga pernah mungkin ngalamin parno kya gitu. di pegangin sama anak-anak buat di lemparin ke kolam yang banyak lumpur, di iket di tengah lapang sambil di banjurin air yang ga jelas air apa bau nya juga udah berbagai macam bau menjadi satu. di cuekin sama semua temen sekelas. dan masih banyak lagi lah. Itu yang ngebikin gw parno. Tp gw bersyukur sama kejadian-kejadian kya gitu, jd gw punya kenangan-kenangan saat gw bertambah umur.
Di ulang tahun gw yang sekarang beda bgt. Gw ngerasa kalo di umur gw yang sekarang gw punya beban sama diri sendiri dan hidup gw, yang emang ga bisa di anggap enteng. Gw udah harus fokus sama masa depan gw meski gw juga belum tau masa depan gw sendiri kaya gmana apa mungkin jadi orang sukses apa sebaliknya. Gw harus udah bisa bertanggung jawab sama semua hal yang udah jadi keputusan gw. Gw harus udah bisa berpikir dewasa dalam semua masalah yang ada di dalam hidup ini. Dan gw harus udah bisa bla bla bla banyak bnget deh ga mungkin di ceritain satu-satu.
Di umur 22 tahun ini gw bersyukur bgt karena allah telah memperbolehkan gw hidup selama 22 tahun, Meski secara logika umur gw berkurang untuk hidup di dunia ini tp gw bangga karena gw selama 22 tahun ke belakang, gw hidup di keluarga kecil yang bahagia yang berusaha untuk mendidik gw buat jadi orang yang hebat, orang yang bertanggung jawab, orang yang kuat, dan orang yang berpotensi.
Mungkin untuk saat ini gw belum bisa jadi orang yang seperti itu, tapi gw yakin kedepannya kalo gw bakal bisa jadi orang yang seperti itu.
Mungkin ini yang membuat hari ulang tahun gw jadi spesial. Karena kalian sahabat-sahabat yang terbaik dan kalian keluarga gw yang paling terbaik yang udah berusaha buat gw jadi suatu hal yang besar.
Terima Kasih Sahabat dan Terima Kasih Mamah Papah. Gw berharap gw bisa jadi orang yang bisa membuat bangga kalian.
Kalo tulisan gw ga nyambung wajar dong. Ini kan tulisan gw jd gmana gw aja mau nyambung atau engga juga.hahahah

0 komentar:

Posting Komentar